Jumat, 19 Agustus 2016

on Leave a Comment

Obat Kencing Sakit Dan Sedikit Aman Dikonsumsi Anak Dan Dewasa

Ketika anda mengalami sakit dan perih pada saat kencing dan keluar sedikit-sedikt, itu tandanya anda terkena ISK segera obati dan atasi dengan obat kencing sakit dan sedikit alami eksrak teripang atau gamat emas Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh mampu mengobati dan meringankan gejala ISK ( Infeksi Saluran Kecning ) bisa dikonsumsi oleh semua usia dari anak-anak hingga dewasa.


Sekilas Tentan ISK Dan Bahayanya Jika Tidak Diatasi

Infeksi saluran kemih adalah kondisi dimana adanya infeksi pada organ sistem kemih kita yakni berupa ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Penyakit ini bisa terjadi pada siapa saja, akan tetapi lebih sering terjadi pada wanita utamanya wanita yang sedang hamil. Hal tersebut dikarena wanita  memiliki uretra yang lebih pendek dibandingkan dengan pria.

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil.

Selain akibat infeksi bakteri Escherichia coli atau E. coli ISK juga bisa terjadi karena iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urin oleh kondisi tertentu (misal, pada sumbatan saluran kemih akibat batu ginjal).

Nah salah satu indikasi atau gejala seseorang terkena penyakit ISK adalah timbulnya rasa sakit dan perih pada saat kencing serta  rasa ingin selalu buang air kecil, warna urine yang keruh, dan bau urine yang tidak sedap serta  nyeri pada bagian selangkangan, mual, dan demam.

Atasi dan obati jika Anda mulai merasakan beberapa  gejala infeksi saluran kemih (ISK) diatas.Karena jika ISK dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika Anda sering mengalaminya, bukan tidak mungkin ISK dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal dan sepsis.


Obat Kencing Sakit Dan Sedikit Akibat Infeksi Saluran Kemih Yang Ampuh Dan Aman


Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan sakit dan perih pada saat buang air kecil dan disertai rasa ingin kencing terus menerus ( anyang-anyangan ) maka kini anda bisa sembuh dengan cepat dan aman bebas efek samping yakni dengan mengkonsumsi obat kencing sakit dan sedikit alami Jelly Gamat.


Jelly Gamat adalah obat alami ISK yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yakni hewan laut yang hidup didasar laut sehingga bebas dari kontaminasi. Teripang atau gamat yang digunakan sebagai komposisi utama Jelly Gamat merupakan jenis atau species terbaik dari ribuan species yang anda yakni teripang emas.

Teripang atau gamat emas dikatakan sebagai teripang terbaik karena hanya teripang emas lah yang mengandung ” Gamapeptide ” yang memiliki fungsi mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Gamat emas juga kaya akan kandungan gizi lengkap yakni berupa :
  • Protein 86.9%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Muchopolysacarida
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans
  • Asam amino
  • Antiseptik alamiah
  • Lektit
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Saponin dan chondtoirin
  • Vitamin dan mineral
Kandungan antiseptik alamiah dalam teriang merupakan kandungan alami yang memiliki peranan aktif dalam mengobati dan meringankan gejala penyakit ISK, karena antiseptik alamiah dalam teripang memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur serta antiradang.

Dengan adanya sifat tersebut maka secara efektif mampu membunuh dan merontokan bakteri, virus atau jmaur penyebab infeksi dalam tubuh termasuk bakteri E.Coli penyebab infeksi saluran kemih. Sementara itu sifat antiradangnya mampu menekan dan menghilangkan rasa sakit dan perih pada saat buang air kecil pada penderita ISK.

Untuk itu pilihan yang sangat tepat jika obat Jelly Gamat dikonsumsi oleh anda penderita infeksi saluran kemih dengan keluhan kencing sakit dan sedikit, karena Jelly Gamat adalah obat kencing sakit dan sedikit paling ampuh dan banyak dicari saat ini.

Jadi tunggu apalagi segera atasi sakit kencing yang anda derita saat ini dengan konsumsi obat kencing sakit dan sedikit Jelly Gamat yang telah terbukti khasitnya. 


Pesan Sekarang !!!


Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat, dapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan cara yang sangat mudah. CARANYA adalah anda hanya cukup kirimkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :


Atau anda bisa pesan langsung dengan menghubungi CS kami di : 0853.2017.444.8 ( Sms/Tlp )/PIN BBM 220783EF

Barang yang anda pesan akan kami langsung kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE dan kami berani JAMIN barang yang anda pesan sampai ketangan anda dengan baik. Dan kami berikan GARANSI 100% UANG KMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai sehingga bebas dari penipuan.

PEMBAYARAN ditransferkan melalui rekening bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri )  dimana no.rekening bank akan kami kirimkan melalui SMS/BBM beserta total biaya yang harus anda bayarkan. 

Kami siap melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia, kami memberikan kebijakan pembayaran bisa setengahnya dulu dari total sisanya setelah barang anda terima.

Obat Kencing Sakit Dan Sedikit


Post By


0 komentar:

Posting Komentar