Rabu, 12 Oktober 2016

on Leave a Comment

Cara Mengobati Miom Di Rahim Tanpa Operasi

Untuk anda penderita miom inilah cara mengobati miom di rahim tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan, telah banyak membantu pasien miom sembuh dari penyakitnya dan kini giliran anda.

Kenali Gejala Penyakit Miom

Miom adalah daging tumbuh yang bersifat jinak ( tumor jinak ) disekitar uterus (rahim). Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Tumor jinak miom bisa tumbuh membesar sampai sebesar buah anggur dalam jumlah yang banyak. Miom tidak beresiko menjadi kanker sehingga tidak begitu membahayakan, namun pada beberapa kasus miom bisa berpengaruh buruk terhadap kesuburan dan kehamilan, karena miom pada kehamilan dapat mengganggu perkembangan janin.

Hampir sebagian besar wanita ( 75% )  pernah memiliki miom,namun hal tersebut jarang diketahui karena miom yang dideritanya tidak menimbulkan gejala dan dapat hilang dengan sendirinya.

Namun pada sebagian kasus miom juga dapat menimbulkan gejala atau keluhan pada penderitanya dan biasanya keluhan tersebut muncul karena ukuran miom yang sudah besar sehingga penting untuk penderita miom yang sudah menimbulkan gejala untuk mengobatinya.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala yang bisa muncul pada penderita miom yang sudah membesar, yakni :
    • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
    • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
    • Sering buang air kecil.
    • Mengalami konstipasi.
    • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan
    • Pendarahan berkepanjangan
    • Mengalami anemia
    • Nyeri pada bagian belakang kaki
    • Perut membesar
    • Nyeri pinggul
    • Sering buang air kecil
    • Sembelit dan perut kembung
    • Nyeri punggung bagian bawah
    • Perut terasa penuh atau begah

    Beberapa gejala atau keluhan diatas bisa dijadikan sebagai indikasi dari penyakit miiom sehingga bagi anda wanita yang saat ini mengalami bebeapa gejala diatas secara bersamaan maka segera lakukan tindakan pengobatan yang cepat dan tepat.

    Operasi merupakan salah satu tindakan medis yang biasanya disarankan oleh dokter untuk mengobati penyakit miom, utamanya jika ukuran miom sudah besar.

    Namun bagi anda yang takut harus operasi maka anda tidak pelru khawatir karena operasi bukan satu-satunya jalan untuk sembuh dari penyakit miom ada cara lain.

    Cara Mengobati Miom Di Rahim Tanpa Operasi


    Kini untuk anda penderita miom anda bisa mengobati dan sembuh dari penyakit miom tanpa operasi yakni dengan cara alternatif yaitu dengan mengkonsumsi obat alami miom.

    Salah satu obat miom alami yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Ovary Nutrition Capsule dari Green World yakni suplemen alami yang diciptakan dan diformulasikan khusus untuk mencegah, memelihara dan mengobati berbagai gangguan dan penyakit pada ovarium salah satunya kista ovarium dan miom.

    Obat miom Ovary Nutrition Capsule terbuat dari bahan bahan alami yakni berupa : Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidium Spora dan Soy Isoflavones.

    Seluruh bahan alami tersebut telah diteliti dan diuji yang mana hasil penelitian dan uji klinis menunjukan seluruh bahan atau komposisi tersbut memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan organ reproduksi wanita.

    Kandungan ekstrak ganodema lucidium dalam Ovay Nutrition Capsule memiliki peranan aktif didalam mengobati tumor jinak miom. Hal tersebut tidak terlepas dari salah satu khasiat dan manfaatnya yang mampu menangkal dan melawan tumor serta kanker. Sehingga sangat tepat apabila dijadikan sebagai cara mengobatiom miom di rahim tanpa operasi.

    Kata Para Ahli Tentang Ganoderma :

     Menurut Prof.Dr. Li Yuan Zhong, dokter di rumah sakit Modern Hospital Cancer, mengatakan bahwa Ganoderma ( Ling Zhi ) dapat dijadikan sebagai suplemen khusus untuk kanker karena jamur ganoderma mengandung polisakarida tinggi yang dapat membantu pembentukan interferon untuk melawan kanker dan tumor.

    Menurut Dr. Terry Williard mengatakan bahwa penggunaan jamur ganoderma dapay menurunkan radikal bebas dalam tubuh hingga 50.4%

    Menurut Dr. Youpeng Huang, direktur Beijing International Anti-Aging Medical Center, kandungan zat aktif polisakarida dalam ganoderma mampu meningkatkan pertumbuhan dan multiplikasi sel-sel kekebalan tubuh dan makrofag untuk mencegah aktivitas telomerase dan mempercepat kematian sel-sel kanker.

    Sementara itu menurut keterangan yang disampaikan oleh Drs. H. Unus Suriawiria pakar jamur dan dosen senior bioteknologi ITB menyatakan bahwa ganoderma telah diteliti di lembaga kanker jepang dan amerika, hasilnya jamur ganoderma menunjukan positif dapat dijadikan sebagai penangkal dan pencegah penyakit kanker.

    Dengan demikian maka sangatlah tepat apabila Ovary Nutrition Capsule dikonsumsi oleh anda penderita tumor jinak miom karena Ovary Nutrition Capsule mengandung ekstrak ganoderma.

    Selain mampu mengobati tumor jinak miom Ovary Nutrition Capsule juga mampu meningkatkan fungsi ovarium sehingga wanita yang mengkonsumsinya bisa lebih subur itu artinya kesempatan untuk memiliki anak lebih besar.

    Sehingga selain oleh penderita miom atau kista ovarium Ovary Nutrition Capsule sangat cocok dikonsumsi oleh yang ingin memiliki anak.

    TUNGGU APALAGI SEGERA ATASI PENYAKIT MIOM YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI OVARY NUTRITION CAPSULE DARI GREEN WORLD DAN BUKTIKAN SENDIRI AKAN KHASIAT LUAR BIASANYA !!!


    Bagaimana dengan keAMANAN Ovary Nutrition Capsule ???

    Anda tidak perlu khawatir Ovary Nutrition Capsule aman dikonsumsi karena telah memiliki sertfikat dan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

    Itulah sebabnya mengapa Ovary Nutrition Capsule kami rekomendasikan sebagai cara mengobati miom tanpa operasi. Jadi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit miom tanpa operasi dan aman bagi tubuh maka Ovary Nutrition Capsule adalah solusinya.

    Pesan Sekarang !!!


    Jika anda berminat dengan Ovary Nutrition Capsule anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan cara yang sangat mudah. CARANYA anda hanya cukup kirimkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

    FORMAT PEMESANAN
    Ketik : Kode Pesan ( OVN ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda
    Contoh
    OVN # 1 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253
    Kirim Ke:
    0853.2017.444.8/PIN BB 220783EF
    Harga Ovary Nutrition Capsule Rp 345.000 / botol isi 90 kapsul
    Cara Konsumsi :  2 x sehari dengan air hangat ( setelah makan ) , minum 2 capsule tiap konsumsinya.


    Kami siap melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia, barang kami kirimkan via paket JNE dan sejenisnya. Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

    Info lengkap produk dan cara pemesanan hubungi CS kami di : 0853.2017.444.8 ( SMS/TLP ) atau PIN BB 220783EF

    Post By 

    Sumber :
    http://www.kistadanmiom.mherbal.com/

    0 komentar:

    Posting Komentar