Jumat, 14 Oktober 2016

on Leave a Comment

Cara Menyembuhkan Cedera Hamstring Secara Alami

Mengalami cedera hamstring ? inilah cara menyembuhkan cedera hamstring secra alami yang dapat anda lakukan terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping yakni dengan cara konsumsi obat alami Triflex Capsule dari Green World.

Penyebab Dan Gejala Cedera Hamstring

Cedera hamstring adalah kondisi dimana tertariknya otot hasmtring yang terletak pada bagian paha seseorang dimana otot hamstring terdiri dari tiga jenis otot dan terletak di sepanjang bagian belakang paha, tepatnya di bawah pinggul sampai sedikit di bawah lutut. Ketiga otot hasmtring memungkinkan Anda untuk menekuk lutut dan meluruskan kaki ke belakang tubuh.

Jika salah satu ketiga otot tersebut tertarik atau ditarik lebih dari batas kemampuannya selama aktivitas fisik tertentu, maka terjadilah cedera hamstring. Cedera hamstring dapat menyebabkan kerusakan otot paha, baik sebagian maupun seluruhnya.

Cedera paha ini biasa terjadi pada aktivitas yang melibatkan banyak berlari dan berhenti secara tiba-tiba, seperti contoh umumnya Sepakbola, Basket, Rugbi, Lari dan masih banyak lagi. Tidak sedikit orang atau atlet yang mengalami cedera jenis hamstring ini. Dan tidak jarang juga atlit berpensiun dini, akibat cedera hamstring yang terlalu parah.

Salah satu indikasi atau gejala seseorang terkena cedera hamstring adalah  merasakan sakit yang menusuk disekitar paha tepatnya bagian belakang paha secara tiba-tiba dan beberapa kemudian akan mengalami pembengkakan.

Selain itu seseorang yang terkena cedera hamstring juga dapat mengalami perubahan warna atau memar di sepanjang bagian belakang kaki, disertai dengan melemahnya otot dan ketidakmampuan untuk berjalan.

SEGERA HUBUNGI DOKTER JIKA CEDERA HAMSTRING YANG ANDA ALAMI MENUNJUKAN KONDISI SEBAGAI BERIKUT !

  • Kaki yang cedera sama sekali tidak sanggup menahan beban apapun, termasuk beban kaki itu sendiri.
  • Anda tidak dapat berjalan lebih dari 4 langkah tanpa rasa sakit yang hebat.
  • Cedera tidak kunjung pulih padahal sudah melakukan tindakan penanganan di rumah.
Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan sendiri di rumah untuk mengurangi gejala cedera hamstring yang anda alami yakni :
  1. Istrirahat dan jangan melakukan aktivitas berat, 
  2. Ambis es batu lalu tempelkan pada bagian paha yang sakit selama 15-20 menit setiap 2-3 jam sekali, 
  3. Balut kaki anda dengan perban kompres elastis sampai bengkak berkurang. Namun ingat jangan membalit terlalu ketat agar aliran darah tidak terhambat serta kendurkan perban kompres jika rasa nyeri bertambah, terjadi mati rasa atau pembengkakan di bawah area yang dibalut.
  4. Berbaringlah dengan posisi kaki terangkat bisa mengganjalnya dengan bantal atau digantung

Selain itu anda juga bisa melakukan pengobatan secara alami agar cedera hasmtring yang anda derita sembuh dengan cepat dan tentunya aman bebas dari efek samping .

Inilah Cara Menyembuhkan Cedera Hamstring Secara Alami Yang Dapat Anda Pilih Dan Lakukan 


Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan cedera hasmtring yang anda derita agar cepat sembuh namun tetap aman adalah dengan mengkonsumsi obat lami yang mana cara ini lebih aman dilakukan dibandingkan mengkonsumsi obat-obatan dokter yang berbahan kimia.

Satu dari sekian banyak obat alami untuk cedera hamstring yang bisa anda pilih adalah Triflex Capsule dari Green World yakni obat alami yang diciptakan dan diformulasikan khusus untuk mencegah, memelhara dan mengobati berbagai gangguan serta penyakit pada tulang, sendi dnan otot.

Triflex Capsule telah tersebar dan digunakan di hampi 20 negara di dunia sebagai suplemen alami tulang, sendi dan otot dengan hasil yang memuaskan. Bukan hanya mengobati penyakit dan gangguan pada sendi tulang dan otot  konsumsi Triflex Capsule juga dapat meningkatkan fungsi tullang, sendi dan otot.

Dan yang paling penting adalah Triflex Capsule aman bagi ginjal serta tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yakni tanaman obat asli china yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat.

Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Astragalu mongholicus.
Harga : Rp.378.000
Isi : 60 kapsul
Cara Konsumsi : Dewasa 2 kapsul, 2x sehari. Anak-anak 10-18 tahun 1 kapsul, 2x sehari.

Untuk itu bagi anda yang saat ini mengalami cedera hamstring dan ingin sembuh dengan cepat tanpa efek samping maka Triflex Capsule bisa jadi solusi. Jadi jika anda mencari bagaimana cara menyembuhkan hamstring secara alami yang ampih dan aman Triflex Capsule jawabanya.

Tunggu apalagi segera konsumsi Triflex Capsule sekarang juga agar bisa sembuh dengan cepat dan aman dari cedera hamstring yang anda derita. BUKTIKAN SENDIRI !!!

PESAN SEKARANG !!!


Jika anda berminat dengan obat Triflex Capsule anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman ini dengan cara cukup mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( TRX ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda
Contoh
TRX # 1 BOTOL # Saepul Amin # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253
Kirim Ke:
0853.2017.444.8/PIN BB 220783EF


Kami siap melayani pemesanan barang keseluruh kota/kabupaten di indonesia, barang akan langsung kami kirimkan ke alamat anda via paket JNE dan disini kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang anda pesan tidak sampai.

Info lengkap produk dan cara pemesanan hubungi CS kami di : 0853.2017.444.8 ( SMS/TLP ) atau PIN BB 220783EF

Post By
Sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar