Sabtu, 10 Desember 2016

on Leave a Comment

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Kanan Tanpa Operasi

Untuk anda yang memiliki benjolan di payudara kanan, inilah cara mengobati benjolan di payudara kanan selain operasi yang dapat ada lakukan terbukti ampuh dan aman.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Penyebab Timbulnya Benjolan Di Payudara Kanan

Banyak wanita yang merasa was-was dan takut ketika menemukan benjolan di payudara.

Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat timbulnya benjolan di payudara merupakan salah satu tanda atau gejala dari penyakit kanker payudara.

Namun, tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker.

Delapan puluh persen kasus benjolan di payudara bukanlah kanker. Melainkan karena sejumlah kondisi medis tertentu.

Beberapa kondisi medis tersebut adalah : kista, Perubahan fibrokistik, Fibroadenoma ( FAM ) dan infeksi bakteri.

Dari beberapa kondisi medis tersebut timbulnya benjolan di payudara selain kanker lebih sering di akibatkan oleh Fibroadenoma ( FAM ).

Fibroadenoma ( fam ) merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara.

Benjolan FAM memiliki karakteristik : tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser.

FAM tidaklah berbahaya namun jika benjolan semakin membesar dan menimbulkan rasa tidak nyaman maka dokter biasanya akan menyarankan untuk melakukan operasi.

Selain itu FAM juga kecil kemungkinan berkembang menjadi sel kanker.

Jadi untuk anda yang saat ini memiliki benjolan di payudara anda tidak perlu khawatir yang berlebih karena benjolan di payudara tidak selalu kanker.

Akan tetapi anda perlu waspada dan segera hubungi dokter jika benjolan di payudara yang anda alami menunjukan kondisi :

  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.
Kondisi diatas merupakan salah satu indikasi bahwa benjolan yang diderita adalah kanker.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Kanan Tanpa Operasi

Selain operasi, salah satu cara mengobati benjolan di payudara kanan yang dapat anda lakukan adalah dengan cara pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat herbal/tradisional.

Satu dari sekian banyak obat herbal benjolan di payudara yang dapat anda pilih dan kami rekomendasikan untuk anda adalah Ace Maxs.

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan kulit manggis. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Banyak orang yang telah terbantu sembuh dari penyakit tumor payudara yang ditandai dengan timbulnya benjolan di payudara dengan rutin konsumsi Ace Maxs.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat daun sirsak dan kulit manggis sebagai komposisinya.

Hasil study dan penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu melawan dan mengobati tumor dan kanker. Dimana didalam daun sirsak terkandung zat antikanker alami bernama Acetegonins.

Acetegonins dalam daun sirsak dipercayai dan telah terbukti mampu melawan dan merontokan sel kanker dan tumor secara selektif sehingga zat antikanker tersebut hanya akan bekerja membunuh sel kanker/tumor saja tanpa sedikitpun mengganggu sel normal dalam tubuh.

Dengan begitu maka ketika zat antikanker Acetegonins bekerja dalam tubuh tidak akan menimbulkan efek samping.

Zat antikanker Acetegonis juga dipercayai 10.000x lipat lebih kuat dalam melawan sel kanker dan tumor dibandingkan dengan Adriamycin yang terdapat didalam obat kemoterapi.

Fakta Ilmiah Tentang Daun Sirsak Mampu Mengobati Kanker/Tumor :

  • Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.
     
  • Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.
     
  • Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.
     
  • Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.
Dan kini khasiat serta manfaat daun sirsak didalam melawan kanker/tumor bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol Ace Maxs sebagai obat tumor payudara terbaik saat ini.

Selain daun sirsak Ace Maxs juga dibekali dengan tambahan ekstrak kulit manggis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Karena memiliki kandungan superantioksidan tinggi bernama Xanthone.

Xanthone merupakan subtimasi kimia alami yang mampu menangkal dan mengeluarkan radikan bebas dalam tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Superantioksidan Xanthone juga mampu melawan dan menekan pertumbuhan kanker dan tumor karena bersifat apoptosis yakni sifat yang mampu merangsang sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Dengan demikian maka sangatlah tepat apabila Ace Maxs dijadikan sebagai cara mengobati benjolan di payudara yang anda derita.

Untuk itu bagi anda yang saat ini ingin menghilankan benjolan di payudara tanpa operasi maka herbal Ace Maxs adalah solusinya. 

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga dan buktikan sendiri khasiat dan manfaat luar biasanya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, dianjurkan konsumsi Ace Maxs selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4 botol Ace Maxs. Harga produk Rp.240.000/botol blm termasuk ongkos kirim ! Pesan banyal LEBIH HEMAT !

Demikianlah bagaimana cara mengobati benjolan di payudara tanpa operasi ini semoga bisa membantu dan menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit yang anda derita.


0 komentar:

Posting Komentar