Rabu, 14 Desember 2016

on Leave a Comment

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Terasa Sakit Tanpa Operasi

Ketika anda menemukan benjolan di payudara terasa sakit, maka inilah cara mengobati benjolan di payudara terasa sakit tanpa operasi yang bisa anda lakukan, terbukti ampuh dan aman bebas efek samping.


Apa Penyebab Timbulnya Benjolan Di Payudara Terasa Sakit ?


Banyak wanita yang merasa parno dan takut pada saat menemukan benjolan di payudara utamanya jika disertai rasa sakit saat di tekan.

Hal tersebut wajar adanya mengingat banyak wanita yang takut bahwa benjolan tersebut indikasi dari kanker payudara.

Bahkan tidak jarang wanita yang malas jika harus memeriksaan keadaan tersebut karena takut mendengar hal-hal yang tidak di inginkan.

Namun anda tidak perlu khawatir timbulnya benjolan di payudara tidak selalu kanker bahkan sebagian besar yakni sekitar 80% dari kasus yang terjadi timbulnya benjolan di payudara disebabkan oleh tumor payudara jinak yang tidaklah terlalu berbahaya.

Jenis tumor jinak yang biasanya muncul adalah Fibroadenoma dan Fibrosistik.

Namun selain tumor ada beberapa kondisi medis yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan di payudara yakni : Kista sederhana, Papiloma intraduktal, Lemak nekrosis traumatik dan infeksi bakteri.

Lalu bagaimana jika timbulnya benjolan di sertai rasa sakit ? dikutip dari laman alodokter.com bahwa ada beberapa pemicu yang dapat menimbulkan rasa nyeri pada payudara yakni :

  • Siklus menstruasi.

    Umumnya nyeri pada payudara terkait siklus menstruasi dirasakan tiga hari sebelum menstruasi dan akan membaik setelah menstruasi selesai, meski intensitas rasa nyeri dapat beragam tiap bulannya. Nyeri jenis ini disebut nyeri payudara siklik.
     
  • Mastitis.

    Umumnya mastitis dialami wanita menyusui yang menyebabkan payudara terasa sakit dan bengkak akibat peradangan.
     
  • Benjolan pada payudara.

    Benjolan payudara yang bersifat jinak (non- kanker) dapat timbul sehingga memicu rasa nyeri.
  • Abses pada payudara.

    Yaitu terbentuknya kumpulan nanah di dalam payudara.
  • Cedera bagian tubuh lain

    Nyeri pada payudara dapat diakibatkan oleh cedera dari bagian tubuh lain seperti  cedera otot di sekitar dada.
     
  • Obat-obatan

    Beberapa jenis obat antijamur, antidepresan atau antipsikotik kemungkinan menyebabkan rasa sakit.
     
  • Ukuran payudara.

    Wanita dengan ukuran payudara besar mungkin mengalami nyeri pada payudara, dan nyeri bisa sampai ke leher, bahu dan punggung.
     
  • Ketidakseimbangan asam lemak.

    Kemungkinan dapat memengaruhi sensitivitas jaringan payudara hingga sirkulasi hormon.
     
  • Operasi payudara.

    Rasa nyeri setelah operasi payudara dapat dirasakan lebih lama pada sebagian wanita.

Namun anda patut waspada dan segera hubungi dokter ketika benjolan yang muncul pada payudara anda memiliki karakteristik benjolan sebagai berikut :

  1. Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. Jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  2. Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  3. Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  4. Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  5. Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  6. Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.
Segera hubungi dokter secepatnya serta lakukan pengobatan yang serius jika benjolan di payudara anda menunjukan kondisi tersebut.

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Terasa Sakit Tanpa Operasi


Banyak wanita yang pada saat menemukan benjolan di payudara memeriksakan diri kepada dokter disarakan untuk operasi oleh dokter untuk mengobati benjolan tersebut.

Namun sebagian besar wanita tidak melakukannya karena takut mungkin salah satunya anda. Lalu bagaimana cara mengobati benjolan di payudara terasa sakit tanpa operasi ?

Anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut bisa anda lakukan yakni dengan cara mengkonsumsi obat herbal.

Dan salah satu obat herbal untuk mengobati benjolan yang bisa anda pilih dan konsumsi adalah Ace Maxs yakni obat benjolan di payudara herbal yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis.

Ace Maxs telah terbukti dan banyak membantu menghilangkan benjolan di payudara tanpa operasi. Dengan rutin konsumsi Ace Maxs 2-3 kali sehari sebanyak 30ml sekali minum, maka secara bertahap benjolan akan mengecil dan hilang.


Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat daun sirak dan kulit manggis. Dimana hasil beberapa penelitian yang dilakukan terbukti daun sirsak mengandung zat antikanker alami bernama Acetegonins.

Acetegonins dalam daun sirsak terbukti efektif mampu melawan dan menghentikan perkembangan sel kanker dan tumor secara selektif yakni zat antikanker tersebut hanya akan bekerja menyerang sel kanker atau tumor saja dan tetap membiarkan sel normal untuk tetap hidup.

Zat antikanker Acetegonins juga terbukti memiliki kekuatan 10.000x lipat lebih baik dibandingakn dengn Adriamycin yang terdapat didalam obat kemoterapi dalam melawan dan merontokan sel kanker atau tumor.

Selain dalam daun sirsak zat antikanker alami juga terdapat didalam kulit manggis dimana zat antikanker dalam kulit manggis bersifat apoptosis yakni sifat yang dapat merasang sel kanker dan tumor untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Itulah sebabnya menyapa herbal Ace Maxs sangat baik dikonsumsi oleh anda yang memiliki benjolan di payudara baik tumor atau kanker guna mencegah sekaligus mengobati penyakit yang anda derita.

Untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi herbal Ace Maxs sekarang juga dan buktikan serta rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Demikianlah informasi tentang cara mengobati benjolan di payudara ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda.

sumber : http://tbherbal.blogspot.co.id/2016/12/cara-mengobati-benjolan-di-payudara.html

0 komentar:

Posting Komentar