Minggu, 05 Februari 2017

on Leave a Comment

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Bengkak Dan Sakit

cara mengobati kelenjar tiroid bengkak dan sakit yang terbukti ampuh dan aman dilakukan, solusi tepat untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit tiroid tanpa operasi.

Selain kelenjar getah bening membengkak, timbulnya benjolan di leher juga bisa sebabkan oleh membengkaknya kelenjar tiroid atau yang lebih dikenal dengan penyakit gondok.

Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki peran vital dalam menopang kehidupan kita karena memiliki  fungsi sebagai produsen sekaligus tempat penyimpanan hormon yang membantu mengatur detak jantung kita.

Selain detak jantung, kehadiran hormon tiroid juga penting dalam membantu mengatur tekanan darah, suhu badan, dan proses mengubah makanan menjadi energi.

Dalam kondisi normal kinerja dari kelenjar tiroid ini tidak akan kita sadari namun jika kelenjar tiorid ini mengalami pembengkakan maka akan menimbulkan benjolan di leher.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kelenjar tiroid mengalami pembengkakan, yakni :

  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme
  • Kekurangan iodin
  • Merokok
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid.
  • Pengaruh kanker tiroid.
  • Inflamasi kelenjar tiroid akibat infeksi virus, bakteri, atau obat-obatan tertentu.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.
  • Penyakit autoimuns
  • Kehamilan dan menopause
Timbulnya benjolan di leher yang abnormal menjadi gejala utama dari penyakit kelenjar membengkak ( gondok ) ini. Namun ukuran benjolan akan berbeda pada setiap penderita, dan apabila benjolan sudah membesar maka dapat mengakibatkan sipenderita susah bernafas dan menelan.

Selain benjolan di leher seseorang yang terkena penyakit gondok juga biasanya mengalami tenggorokan yang terasa sesak, perubahan suara (misalnya menjadi serak), dan batuk-batuk.

Segera obati dengan serius ketika beberapa gekala tersebut anda alami utamanya jika benjolan yang timbul terus membesar.

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Bengkak Atau Gondok


Slah satu cara mengobati kelenjar tiroid bengkak yang bisa anda pilih dan lakukan sendiri dirumah adalah dengan konsumsi obat tradisional gondok Jelly Gamat, dimana cara ini lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman herbal yang dipercaya mampu mengobati berbagai jenis penyakit, menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Obat gondok Jelly Gamat berbentuk cairan kental seperti ( Jelly ) yang terbuat dari bahan teripang emas atau mentimun laut. teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan.


Teripang emas yang menjadi bahan utama obat gondok Jelly Gamat memiliki banyak kandungan khasiat didalamnya. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu teripang atau gamat emas juga mengandung ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya itu teripang emas juga satu-satunya teripang yang mengandung kandungan aktif gamapeptide yang memiliki fungsi : mengurangi rasa sakit, mencegah dan mengobati peradangan, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mestabilkan emosi, melancarkan peredaran darah serta meningkatkan sistem imuns tubuh.

Kandungan protein yang tinggi dalam teripang yakni 86% mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok beracun. Kolagen bersama keratin bertanggung jawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tiroid.

Dengan berbagai khasiat dan manfaat tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat dijadikan sebagai obat gondok alami.

Untuk itu bagi anda penderita gondok atau klenjar tiroid membengkak maka sangatlah tepat jika mengkonsumsi teripang untuk mengobatinya.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri didalam setia kemasan botol plastik Jelly Gamat.

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit gondok yang anda derita dengan konsumsi obat Jelly Gamat.

Bagi penderita gondok konsumsi rutin Jelly Gamat 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat meredakan gejala berupa rasa sakit dan menghilangkan benjolan di leher pada penderita gondok.

Demikianlah bagimana cara mengobati kelenjar bengkak dan sakit ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan dari penyakit yang anda derita, semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar